Selamat Datang di Website INTRANUSA MANDIRI - Industrial Knives Sidoarjo, Jawa Timur 61256 - Call HP 0851 0153 8338 atau Chat WhatsApp 0896 1333 3113
#htmlcaption1 Pisau Pelet Plastik (Pisau Nanas) - Material Full Steels, Plastic Cutting Knife - Material HSS Pisau Perforasi Kemas Renteng & Cut uncut-Material Full Steels,, Sealer - Material HSS Pisau Cacah Tanaman Basah, Pisau Mixer/Blender & Crusher Plastik - 
 Material SKD-11 #htmlcaption2 Welding Roller - Material Cucr, Reil Soudronic & Automatic Z-bar - Material SKD-11 />

Pisau Industri - Pisau blender - Pisau Mixer - Pisau Giling Makanan - Pisau Cacah Bumbu,

pisau blender, pissu pencacah, food grade steels  02
Material : Food Grade Steels (baja spesial dengan kandunga Cr tinggi)

Pisau Industri penghancur bahan makanan.
Sesuai namanya, pisau ini diperuntukkan untuk menghancurkan jenis makanan. Termasuk didalamnya adalah untuk menghancurkan /menggiling makanan.
Karena untuk pisau makanan, material yang dibutuhkan mempunyai kriteria yang khusus, yaitu tahan karat, tahan korosi dan tajam. Untuk itu dibutuhkan jenis baja yang mempunyai kandungan chromium  15% sampai dengan lebih dari 20%. Atau banyak juga yang menyebut baja ini dengan sebutan baja Food Grade. Dengan kandungan Chromium (cr) besar tersebut membuat baja jenis ini tahan terhadap karat, anti korosif dan tetap mengkilap penampilannya. Dan juga baja jenis ini tahan terhadap panas (tahan panas sampai dengan 600-700 derajat celcius)
Kenapa untuk pisau ini dibutuhkan baja yang mempunyai Cr tinggi? Karena dengan anti korosif dan tahan karat tersebut akan membuat makanan yang digiling/dicacah/dihancurkan tidak akan terkontaminasi dan tetap terjaga kebersihannya.

Material : Food Grade Steels
Hardness : +/- 55 Hrc

pisau blender, pissau pencacah, food grade steels  01


pisau blender, pissau pencacah, food grade steels  03


pisau blender, pissau pencacah, food grade steels06


pisau blender, pissau pencacah, food grade steels  05


pisau blender, pissau pencacah, food grade steels  04


Pencarian Terkait Lainnya : 

INTRANUSA MANDIRI

0 komentar:

 
biz.